Information

Hier werden Nachrichten über den Salafismus veröffentlicht.
Was sind Salafisten?
Hier anschauen:
http://www.youtube.com/watch?v=l5HRdwsck10
(Alle Angaben ohne Gewähr)
Diese Seite richtet sich nicht gegen Muslime und den Islam.
Diese Seite soll über den Salafismus/Islamismus/Terrorismus informieren.
Es ist wichtig über Fanatiker aufzuklären, um den Frieden und die Freiheit zu sichern.
Wir wollen in Europa mit allen Menschen friedlich zusammen leben,
egal welche Herkunft, Nationalität und Religion.


::: DOKUS :::
(Achtung: Youtube ist überschwemmt mit Videos, die salafistischen/islamistischen Einfluss besitzen.
Deshalb: Schaut euch die Accounts genau an!)

1.
[DOKU] Wie Salafisten zum Terror verleiten - 2013
https://www.youtube.com/watch?v=uM2x-vgdrKM

2.
Pulverfass Deutschland - Doku über Probleme zwischen Salafisten und Rechtsradikalen
https://www.youtube.com/watch?v=H5nOuzXJOmY

3.
Salafisten, ein finsterer Verein (heute-show)
https://www.youtube.com/watch?v=Myq48smApKs

4.
Deutsche Salafisten drangsalieren weltliche Hilfsorganisationen in Syrien | REPORT MAINZ
https://www.youtube.com/watch?v=lCext-9pu9I

5.
DIE SALAFISTEN KOMMEN
https://www.youtube.com/watch?v=uWARKJSKOP4

6.
Best of 2013 Peter Scholl Latour EZP Salafisten wird durch Saudisches Geld verbreitet!!!
https://www.youtube.com/watch?v=FmV3Z6f1BQQ

7.
Frauen im Islam
https://www.youtube.com/watch?v=mb4G6tUbkD0


8.
Gülen Bewegung
http://de.wikipedia.org/wiki/Fethullah_G%C3%BClen#Deutschland
Gefahr für Deutschland - Gülen Bewegung versucht die Unterwanderung
http://www.youtube.com/watch?v=E9Q1jS7Rw9M

9.
Islamisten oder Demokraten - Die Islamische Milli Görüs / Millî Görüş / Milli Görüş
http://www.youtube.com/watch?v=EtWjumM5G88

10.
Die türkischen Graue Wölfe (Rechtsextremismus/Islamismus)
http://www.youtube.com/watch?v=_Z9LEc4qM1I

11.
Föderation der Türkisch-Demokratischen Idealistenvereine in Deutschland
(türkisch Almanya Demokratik Ülkücü Türk Dernekleri Federasyonu, ADÜTDF; kurz auch Türk Federasyon, dt. „Türkische Föderation“)
http://de.wikipedia.org/wiki/F%C3%B6deration_der_T%C3%BCrkisch-Demokratischen_Idealistenvereine_in_Deutschland



http://de.wikipedia.org/wiki/Salafismus
http://de.wikipedia.org/wiki/Islamismus
http://de.wikipedia.org/wiki/Mill%C3%AE_G%C3%B6r%C3%BC%C5%9F

http://boxvogel.blogspot.de

::: DOKUS ENDE :::


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Übersicht für 76j4725235b235b891248jv1@googlegroups.com - 25 Nachrichten in 23 Themen

Gruppe: http://groups.google.com/group/76j4725235b235b891248jv1/topics

    Blogtrottr <busybee@blogtrottr.com> Mar 09 02:46AM  

    • Every Muslimah Is A Princess •s Facebook-Pinnwand
     
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    ⚓اللَّهُمَّ رَحْمَتَكَ أَرْجُو فَلَا تَكِلْنِي إِلَى نَفْسِي طَرْفَةَ عَيْنٍ⚓ وَ...
    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=711174435600608&set=a.190417327676324.62325.188139131237477&type=1
    Mar 9th 2014, 02:26
     
    ‫⚓اللَّهُمَّ رَحْمَتَكَ أَرْجُو فَلَا تَكِلْنِي إِلَى نَفْسِي طَرْفَةَ عَيْنٍ⚓ وَ أَصْلِحْ لِي شَأْنِي كُلَّهُ ⚓لَا إِلَهَ إِلَا أَنْتَ⚓

    ⚓Allahumma rahmataka arju fala takilni ila nafsi tarfata 'aynin⚓ wa aslih li sha'ni kullahu⚓ la ilaha ila anta⚓

    O Allāh,⚓ it is Your mercy that I hope for⚓, so do not leave me in charge of my affairs even for a blink of an eye,⚓ and rectify for me all of my affairs. ⚓None has the right to be worshiped except You⚓‬
     
     
     
     
     
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    Blogtrottr <busybee@blogtrottr.com> Mar 09 02:42AM  

    Mission Dawahs Facebook-Pinnwand
     
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    The team in Glasgow, Scotland set up with a tent and Allah blessed them and guid...
    http://www.facebook.com/MissionDawah/posts/10152338389996584
    Mar 9th 2014, 01:42
     
    The team in Glasgow, Scotland set up with a tent and Allah blessed them and guided one sister who took shahdah! ALLĀHU AKBAR!
     
     
    Handy-Uploads
    The Da&#039;wah table in Glasgow where the team masha&#039;Allah tabarakAllah set up with a tent. Alhamdulilah they got a shahdah - a sister! ALLAHU AKBAR
     
     
     
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    Blogtrottr <busybee@blogtrottr.com> Mar 09 02:36AM  

    Killuminati for Wakeup | Islamismus und Salafismus | Europa
     
     
     
    Übersicht für 3284nv12357132n5v175tnv1@googlegroups.com - 10 Nachrichten in 10 Themen
    http://killuminati-for-wakeup.blogspot.com/2014/03/ubersicht-fur-3284nv12357132n5v175tnv1g_5835.html
    Mar 8th 2014, 21:35
     
    Übersicht über die heutigen Themen Gruppe: http://groups.google.com/group/3284nv12357132n5v175tnv1/topics bushido - Social Mention: !!!!!!!!!!!!!!!!!! [1 Aktualisierung] takbir - Social Mention: Jom Dhuha....... Sabda Nabi S.A.W yang bermaksud: " Barangsiapa yang melakukan solat Dhuha membaca rakaat pertama surah Al-Fatihah dan ayat Kursi 10 kali, dan pada rakaat kedua surah Al-Fatihah dan Al-Ikhlas 10 kali, nescaya ia mendapat kerelaan Allah Yang Maha Besar." (HR. Anas B Malik). " Barangsiapa yang mengerjakan solat Dhuha dengan terus menerus, akan diampuni dosanya oleh Allah, sekalipun dosa itu seluas lautan." (HR Tirmizi) يُصْبِحُ عَلَى كُلِّ سُلَامَى مِنْ أَحَدِكُمْ صَدَقَةٌ فَكُلُّ تَسْبِيحَةٍ صَدَقَةٌ وَكُلُّ تَحْمِيدَةٍ صَدَقَةٌ وَكُلُّ تَهْلِيلَةٍ صَدَقَةٌ وَكُلُّ تَكْبِيرَةٍ صَدَقَةٌ وَأَمْرٌ بِالْمَعْرُوفِ صَدَقَةٌ وَنَهْيٌ عَنْ الْمُنْكَرِ صَدَقَةٌ وَيُجْزِئُ مِنْ ذَلِكَ رَكْعَتَانِ يَرْكَعُهُمَا مِنْ الضُّحَى " Rasullullah S.A.W bersabda: setiap pagi masing-masing persendian/ruas tulang daripada kamu sedekah, dan setiap bertasbih sedekah dan setiap tahmid (ucapan Alhamdulillah) itu sedekah, dan setiap ucapan takbir itu sedekah, dan menyeru dalam kebaikan sedekah, dan melarang dari perbuatan jahat itu sedekah, dan sebagai ganti semua itu, cukuplah dengan mengerjakan solat Dhuha dua rakaat." (HR Ahmad, Muslim dan Daud) Rujukan : koleksi 100 solat-solat sunat oleh Al-Fadhil Al-Ustaz Hj. Ahmad B. Hj. Ibrahim. [1 Aktualisierung] bushido - Social Mention: WOI! You don't knowwww! Get down hur! [1 Aktualisierung] Al-Rahma - Social Mention: Alhamdulillah mne2 mmber aq yg pesan utk kahwin dgn psgn yg mereka ske aq sudah doa dan tulis di batu di bukit jabal al-rahma(bukit ksh syg) [1 Aktualisierung] islam fatwa - Social Mention: ULASAN LENGKAP TAWASSUL Bismillahir-Rahmaanir-Rahiim.Assalamu'alaikum wr wbb... At-Tawassul Aqsamuhu wa Ahkamuhu Ulasan Lengkap Tawassul Antara Realita dan Bimbingan Syari'at URGENSI Bertawassul secara sederhana adalah mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu wasilah, yaitu suatu cara dan sarana ibadah yang disyari'atkan. Dan bertawassul ini diperintahkan oleh Allah dalam al-Qur`an. Allah Ta'ala berfirman, {يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَابْتَغُوا إِلَيْهِ الْوَسِيلَةَ}. "Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah wasilah (jalan) yang mendekatkan diri kepada-Nya." (Al-Ma`idah: 35). Kata al-Wasilah dalam ayat ini jelas bermakna amal yang mendekatkan kepada Allah sebagaimana yang dikemukakan oleh para ulama tafsir. Silahkan Anda merujuk ke kitab tafsir apa saja dari kitab-kitab tafsir Ahlus Sunnah wal Jamaah, niscaya Anda akan menemukan makna ini. Dan lebih dari itu, bertawassul sebagaimana yang diyakini secara batil oleh para penyembah kuburan, telah dibantah Allah dalam FirmanNya, {قُلِ ادْعُوا الَّذِينَ زَعَمْتُمْ مِنْ دُونِهِ فَلَا يَمْلِكُونَ كَشْفَ الضُّرِّ عَنْكُمْ وَلَا تَحْوِيلًا (56) أُولَئِكَ الَّذِينَ يَدْعُونَ يَبْتَغُونَ إِلَى رَبِّهِمُ الْوَسِيلَةَ أَيُّهُمْ أَقْرَبُ وَيَرْجُونَ رَحْمَتَهُ وَيَخَافُونَ عَذَابَهُ}. "Katakanlah (wahai Muhammad), 'Panggillah mereka yang kamu klaim (sebagai sesembahan) selain Allah, maka mereka tidak akan mempunyai kuasa untuk menghilangkan bahaya darimu dan tidak pula memindahkannya'. Orang-orang (yang telah mati) yang mereka seru dengan doa itu, mereka sendiri mencari wasilah (jalan) mendekatkan diri kepada Rabb mereka siapa di antara mereka yang lebih dekat (kepada Allah) dan mengharapkan rahmatNya dan takut akan azab-Nya." (Al-Isra`: 57). Nah, karena perintah Allah jelas dalam masalah tawassul ini, maka bentuk-bentuk bertawassul yang disyari'atkan pasti dijelaskan dalam al-Qur`an maupun as-Sunnah dan dipraktekkan oleh para sahabat Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam. Di sinilah letak pentingnya buku ini, karena menjelaskan bentuk-bentuk tawassul yang diajarkan oleh Nabi a, dan setelah itu mengupas berbagai bentuk tawassul yang batil yang tidak pernah diizinkan oleh Allah. Perlu kami ingatkan bahwa buku ini, sangat erat kaitannya dengan pembahasan buku Darul Haq yang diresensi sebelumnya, "Ziarah Kubur Yang ternoda", maka silahkan Anda mengkaji keduanya, Insya Allah merupakan nasehat yang baik dalam tema tawassul dan ziarah kubur. Karena itu, buku ini adalah buku yang penting dalam tema ini. SECARA UMUM Tawassul itu ada dua macam: Pertama, tawassul yang disyari'atkan, yaitu: tawassul dengan wasilah (sarana) yang shahih yang ditetapkan oleh Syari'at. Dan tawassul yang terlarang yaitu: tawassul yang dilakukan dengan wasilah yang tidak disyari'atkan, yakni, dengan wasilah yang tidak memliki dasar dalam Syari'at. Bentuk-bentuk tawassul yang disyari'atkan adalah: (1), bertawassul dengan menyebut nama-nama Allah yang indah. (2), Bertawassul kepada Allah dengan sifat-sifatNya. (3), Bertawassul kepada Allah dengan perbuatan-perbuatanNya. (4), Bertawassul kepada Allah dengan beriman kepadaNya dan kepada RasulNya. (5), Bertawassul kepada Allah dengan menyebut keadaan orang yang berdoa sendiri, yaitu berupa kebutuhan dan kefakirannya kepada Allah. (6), Bertawassul kepada Allah dengan doa orang-orang shalih yang masih hidup yang diharapkan doanya terkabul. (7), Bertawassul kepada Allah dengan amal shalih. Semua sub ini dibahas dalam buku ini dengan bagus dan tegak di atas dalil-dalil, yang tentu saja menjadi panduan bertawassul kepada Allah dalam berdoa dan beribadah. Sedangkan Tawassul yang dilarang, atau yang tidak disyari'atkan, secara garis besar ada dua macam: Pertama: Tawassul dengan wasilah yang tidak disebutkan (didiamkan) oleh Syari'at, seperti bertawassul dengan kedudukan seseorang, baik nabi, malaikat, atau wali atau orang shalih pada umumnya. Tawassul ini adalah tawassul yang terlarang bahkan haram menurut jumhur ulama, bahkan bisa menjerumuskan pelakunya kepada kesyirikan. Bentuk lain dari jenis ini adalah: bertawassul kepada Allah dengan doa orang yang telah meninggal dunia, di mana dia datang ke kuburnya lalu meminta kepadanya agar si mayit berdoa kepada Allah untuknya. Ini adalah tawassul dengan wasilah yang tidak ditetapkan oleh syari'at, bahkan ini adalah tindakan yang bodoh; karena orang yang telah meninggalkan dunia telah terputus amalnya, artinya sudah tidak bisa lagi beramal shalih, baik untuk dirinya maupun untuk orang lain. Benar bahwa orang yang telah meninggal dunia hidup dalam kuburnya, akan tetapi kehidupan alam barzakh tidaklah sama dengan kehidupan alam dunia. Dan inilah sebabnya tak ada satu pun riwayat yang menyebutkan bahwa ada di antara para sahabat yang datang ke kuburan Nabi a untuk minta didoakan. Dan ini pula sebabnya ketika terjadi musim paceklik di zaman Umar bin al-Khaththab menjadi khalifah, para sahabat datang kepada al-Abbas n, paman Nabi a, untuk meminta kepada al-Abbas agar berdoa kepada Allah agar menurunkan hujan buat mereka. Kalau seandainya boleh meminta kepada Nabi a di kubur beliau agar berdoa untuk mereka, niscaya tak akan ada seorang pun dari para sahabat yang rela ada orang lain didahulukan daripada Nabi a. Mereka tidak mungkin datang kepada al-Abbas, dengan mengabaikan Nabi a. Dengan ini menjadi jelaslah bahwa tawassul dengan doa orang yang telah meniggal dunia adalah suatu bid'ah yang sia-sia yang tidak patut dilakukan oleh orang yang berakal apalagi seorang yang mengaku meneladani Nabi a. Kedua:Tawassul yang dilakukan oleh orang-orang musyrik sejak dari zaman kaum Nabi Nuh hingga kaum Quraisy di masa jahiliyah, yaitu tawassul dengan berhala-berhala dan sesembahan-sesembahan mereka selain Allah, di mana mereka meminta syafa'at dan keselamatan, meminta didatangkan hajat mereka dan dihilangkan apa yang tidak mereka sukai. Nah, termasuk dalam kategori ini adalah orang yang bertawassul dengan kuburan para wali dan orang-orang shalih, di mana mereka datang kepada kuburan mereka untuk meminta hajat dan keperluan mereka. Dan inilah bentuk kesyirikan yang diperangi oleh Allah dan RasulNya dan orang-orang Mukmin sepanjang masa. Bahkan ini bukan tawassul, tetapi syirik tulen. Perbuatan seperti ini lebih bodoh dari yang sebelumnya; karena Allah Ta'ala telah berfirman, "Dan siapakah yang lebih sesat daripada orang yang menyembah sembahan-sembahan selain Allah yang tiada dapat memperkenankan (doanya) sampai hari kiamat dan mereka lalai dari (memperhatikan) doa mereka?" (Al-Ahqaf: 5). Dan di Hari Kiamat, apa-apa yang mereka sembah itu tidak akan berguna bagi mereka, "Dan apabila manusia dikumpulkan (pada hari kiamat) niscaya sembahan-sembahan mereka itu menjadi musuh bagi mereka dan mengingkari pemujaan-pemujaan mereka." (Al-Ahqaf: 6). Maka yang seperti ini tidaklah benar bila kita katakan "tawassul", justru ini adalah syirik besar yang mengeluarkan pelakunya dari Agama Islam. Perhatikan Firman Allah Ta'ala berikut, "Dan barangsiapa menyembah sesembahan yang lain di samping Allah, padahal tidak ada suatu dalil pun baginya tentang itu, maka sesungguhnya perhitungannya di sisi Rabbnya. Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu tidak akan beruntung." (Al-Mu`minun: 117). Salah satu sub yang sangat penting dalam buku ini adalah pasal kedua, yang fokus membahas "Tawassul dengan Nabi ." Tawassul dengan Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam ada empat bagian: Pertama: Bertawassul kepada Allah dengan beriman dan mengikuti seruan beliau . Ini adalah tawassul yang shahih, bahkan dianjurkan oleh al-Qur`an, yaitu doa, "Ya Rabb kami, sesungguhnya kami mendengar (seruan) yang menyeru kepada iman, (yaitu); 'Berimanlah kamu kepada Rabbmu'; maka kami pun beriman. Ya Rabb kami, ampunilah bagi kami dosa-dosa kami dan hapuskanlah dari kami kesalahan-kesalahan kami, dan wafatkanlah kami beserta orang-orang yang berbakti." (Ali Imran: 193). Kedua: Bertawassul kepada Allah dengan doa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam . Bila ini dilakukan semasih beliau hidup, maka ini adalah tawassul yang shahih dan dianjurkan, sedangkan apabila dilakukan setelah beliau wafat, maka ini adalah tawassul yang bid'ah lagi sesat. Ketiga: Bertawassul kepada Allah dengan kedudukan Nabi . Ini juga tawassul yang tidak memiliki dasar dalam syari'at, maka ini juga merupakan tawassul bid'ah yang sesat. Keempat: bertawassul kepada Allah dengan diri atau dzat Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam . Ini adalah tawassul syirik, dan inilah hakikat tawassul masyarakat jahiliyah yang di tengah merekalah nabi Muhammad a diutus Allah q; dan ini pulalah hakikat tawassul yang dilakukan oleh para penyembah kuburan. Nah, salah satu syubhat yang sering muncul: "Aku datang ke kuburan Nabi a dan meminta kepada beliau agar memintakan ampunan untukku dan menjadi pemberi syafa'at bagiku kepada Allah; karena Allah Ta'ala berfirman, {وَلَوْ أَنَّهُمْ إِذْ ظَلَمُوْا أَنْفُسَهُمْ جَاءُوْكَ فَاسْتَغْفَرُوا اللَّهَ وَاسْتَغْفَرَ لَهُمُ الرَّسُوْلُ لَوَجَدُوا اللَّهَ تَوَّابًا رَحِيْمًا}. 'Sesungguhnya jikalau mereka ketika menganiaya dirinya datang kepadamu, lalu memohon ampun kepada Allah, dan Rasul pun memohonkan ampun untuk mereka, tentulah mereka mendapati Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang'. (An-Nisa`: 64)." Jawabannya: Benar bahwa Allah berfirman demikian, akan tetapi Allah mengatakan, (وَلَوْ أَنَّهُمْ إِذْ ظَلَمُوا) dengan menggunakan إِذْ yang merupakan kata bantu untuk menjelaskan waktu yang telah berlalu dan bukan إِذَا yang berfungsi untuk menjelaskan waktu yang sedang dan akan terjadi. Maka maknanya: kalau sewaktu hidup Nabi a dulu mereka berbuat aniaya terhadap diri mereka dengan berbuat dosa, lalu mereka datang kepada beliau untuk meminta agar beliau berdoa memohonkan ampunan bagi mereka atas dosa-dosa mereka itu, niscaya Allah mengampuni mereka. Dan inilah makna yang sejalan dengan fakta sejarah dari tindakan para sahabat Nabi a. Kalau maknanya adalah setelah beliau wafat, maka pastilah kita akan dapati salah seorang atau lebih dari para sahabat yang datang ke kubur Nabi untuk melakukan itu; tapi nyatanya tidak. Dengan demikian, maka menjadi jelaslah bahwa syubhat ini, yang sering mereka gembar-gemborkan, adalah hujjah yang melawan ahli bid'ah dan bukan membela mereka. Perlu diketahui, bahwa di setiap sub dari buku kita ini, dilengkapi dengan fatwa-fatwa dari para ulama; sehingga semakin menambah jelas permasalahan yang dikupas oleh buku ini. Kemudian, salah satu bagian yang cukup memiliki peran untuk menjelaskan masalah yang pelik ini, adalah: "Syubhat-syubhat dan bantahannya". Dan sebagai contoh: Syubhat pertama: Ahli bid'ah yang membolehkan bertawassul dengan kedudukan dan kehormatan orang-orang shalih, berdalil dengan hadits Anas, yang menyebutkan "bahwa Umar bin al-Khaththab y; apabila orang-orang mengalami kekeringan, maka beliau memohon hujan dengan al-Abbas bin Abdul Muththalib; lalu beliau berkata, 'Ya Allah, kami dahulu bertawassul kepadaMu dengan Nabi kami, maka Engkau menurunkan hujan buat kami, dan kami sekarang bertawassul kepadaMu dengan paman Nabi kami, maka turunkanlah hujan buat kami'; maka mereka pun diturunkan hujan." Jawaban: Pertama-tama sekali, hadits ini adalah hadits shahih, dan ditakhrij secara bagus dalam buku kita ini. Akan tetapi pemahaman mereka terhadap hadits ini, jelas sangat keliru, dari berbagai sisi: 1. Di antara kaidah penting berkaitan dengan dalil-dalil Syari'at adalah bahwa satu sama lain salin menjelaskan dan saling mendukung, sehingga terbangun suatu kontruksi hukum Syari'at dengan menyimpulkan semua dalil shahih yang ada, dan bukan hanya dengan mencomot salah satu atau sebagiannya, lalu menyimpulkan hukum dan mengesampingkan dalil-dalil lain yang berkaitan dengannya. Nah berdasarkan ini, maka hadits Anas ini tidak mungkin bisa dipahami kecuali apabila didukung oleh dalil-dalil yang lain juga shahih. Maka secara singkat bisa dikatakan sebagai berikut: Dalam perkataan Umar bin al-Khaththab, "kami dahulu "bertawassul kepadaMu dengan Nabi kami" maka Engkau menurunkan hujan buat kami, dan kami sekarang "bertawassul kepadaMu dengan paman Nabi kami", maka turunkanlah hujan buat kami", ada kata-kata yang harus ada yang mahdzuf (dihapus dari ucapan lisan). Nah, kata tersebut, menurut ulama Ahlus Sunnah adalah "dengan doa Nabi kami", sehingga makna ucapan Umar adalah: "kami dahulu bertawassul kepadaMu dengan doa Nabi kami, maka engkau menurunkan hujan buat kami, maka sekarang kami bertawassul kepadaMu dengan doa paman Nabi kami, maka turunkanlah hujan untuk kami". Sedangkan menurut ahli bid'ah, kata yang tidak terucap itu adalah "dengan kedudukan", sehingga makna ucapan Umar adalah: "kami dahulu "bertawassul kepadaMu dengan kedudukan Nabi kami" maka Engkau menurunkan hujan buat kami, dan kami sekarang "bertawassul kepadaMu dengan kedudukan paman Nabi kami", maka turunkanlah hujan buat kami. Yang menjadi hakim yang menentukan adalah fakta-fakta dalam hadits Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam yang diriwayatkan secara shahih. Nah, sampai di sini, kita mesti bertanya: mana di antara kedua hal ini yang benar-benar terjadi di zaman Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam; datang kepada beliau dan meminta beliau berdoa kepada Allah untuk hajat mereka, atau mereka berdoa

     

    Blogtrottr <busybee@blogtrottr.com> Mar 09 01:58AM  

    Kommentare für Quran und Sunna
     
    my world
     
    Kommentar zu über mich von Ummu 'Arnadas
    http://quranundsunna.wordpress.com/uber-mich/#comment-130
    Mar 9th 2014, 01:33
     
    Asslamu'alaykum wa rahmatullah wa barakatuh Ukhti.. Alhamdulillah…ich freue mich sehr dass ich deine Blog gefunden habe. Es ist sehr interessant. Ich bin Indonesienerin aber ich lese auch gern die Artikel ueber Qursn und Sunna, die auf Deutsch ist. Barakallahu feek Ukhti…
     
     
     
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    Blogtrottr <busybee@blogtrottr.com> Mar 09 01:55AM  

    Islam - Der Wahre weg , zu Allah . .s Facebook-Pinnwand
     
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    (Untitled)
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    Mar 9th 2014, 01:21
     
     
    Chronik-Fotos
    Qabil und Habil

    Kabil und Habil sind die arabischen Namen für Kain und Abel. Sie symbolisieren als die Kinder Adams und Evas das Gute und das Böse, welches beide im Menschen schlummert. Ihre Geschichte ist im Heiligen Qur´an in der Sure 5 (der Tisch) 27-32 dargelegt.

    Adam und Hawwa wohnten auf der Erde und lebten von dem, was sie von ihren Feldern ernteten oder in der Wildnis sammelten. Sie hatten zahlreiche Söhne und Töchter. Ihnen erzählten sie von Allah, der die Welt erschaffen hat, und von dem schönen Garten, in dem sie einst gewohnt hatten. Adam überbrachte seiner Familie Allahs Offenbarung. Er lehrte sie zu beten und von ihrer Habe Opfer zu bringen. Er warnte sie auch vor dem Teufel, der ihr ständiger Feind war. So wuchsen die Kinder auf und hatten selbst Kinder, und sie wurden ein großes Volk. Unter Adams Söhnen gab es einen, der hieß Qabil, und einen, der hieß Habil. Sie bestellten den Acker und hielten Schafe. Jahr für Jahr zur Erntezeit brachten sie Allah ein Opfer. Allmählich aber sah Qabil die Arbeit als eine Art Wettstreit an und schaute mit neidischen Augen auf die Erfolge seines Bruders. Neid und Eifersucht aber sind Gedanken, die vom Teufel kommen. Sie verfinstern das Herz und vergiften die Seele, und ehe man sich's versieht, bringen sie böse Taten mit sich. Einst war es wieder Erntezeit, und die Brüder opferten einige Tiere und Früchte von ihren Feldern. Allah nahm Habils Opfer an, weil dieser ein reines Herz hatte. Aber Qabils Opfer nahm Er nicht an. Da verwandelte sich Qabils Neid in überschäumenden Haß, und er schrie seinen Bruder an: „Umbringen werde ich dich!&quot; Sie waren weit draußen auf dem Feld, wo kein Mensch sie hören konnte. Habil erwiderte: „Selbst wenn du mich hier tötest, werde ich mich doch nicht wehren, damit ich nicht aus Versehen dich töte, denn ich fürchte Allah. Wenn du mich tötest, lädst du meine Fehler auf dich.&quot; Aber nicht einmal diese Worte konnten Qabil zu Verstand bringen, und er erschlug seinen eigenen Bruder. Da lag Habil tot auf der Erde, und Qabil stand wie betäubt daneben und begriff langsam, was geschehen war: daß sein Bruder da lag und nie wieder aufstehen und sein Gefährte bei der Arbeit sein würde, daß er selbst ihn getötet hatte. Er wußte nicht, was er tun sollte, ja nicht einmal, wie er den Leichnam seines Bruders vor den Geiern und Hyänen verstecken konnte. Da kam auch schon ein Rabe angeflogen . Doch der Rabe fing nicht etwa an, von dem Leichnam zu fressen, Wie es Raben manchmal tun, sondern scharrte mit seinen Krallen ein Loch in die Erde, wobei er immer wieder zu Qabil hinüberschaute. Endlich verstand dieser. Der Rabe war gekommen, um ihm zu zeigen, wie man ein Grab für den Toten gräbt. Qabil schämte sich sehr und rief aus: „Wie elend bin ich, daß ich dies von einem Raben lernen muß!&quot; Qabil begrub Habil, dann ging er fort. Die Menschen hatten Angst vor ihm und gingen ihm aus dem Weg. Er selbst aber bereute seine Tat und wünschte, er hätte niemals die neidischen und eifersüchtigen Gedanken in seiner Seele wachsen lassen. Einen unschuldigen Menschen zu töten ist ein schweres Verbrechen. Wer einen Menschen tötet, ist wie einer, der die ganze Menschheit getötet hat. Wer aber einem Menschen das Leben rettet, ist wie einer, der der ganzen Menschheit das Leben gerettet hat.
     
     
     
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    Mar 9th 2014, 01:21
     
     
    Chronik-Fotos
    Qabil und Habil

    Kabil und Habil sind die arabischen Namen für Kain und Abel. Sie symbolisieren als die Kinder Adams und Evas das Gute und das Böse, welches beide im Menschen schlummert. Ihre Geschichte ist im Heiligen Qur´an in der Sure 5 (der Tisch) 27-32 dargelegt.

    Adam und Hawwa wohnten auf der Erde und lebten von dem, was sie von ihren Feldern ernteten oder in der Wildnis sammelten. Sie hatten zahlreiche Söhne und Töchter. Ihnen erzählten sie von Allah, der die Welt erschaffen hat, und von dem schönen Garten, in dem sie einst gewohnt hatten. Adam überbrachte seiner Familie Allahs Offenbarung. Er lehrte sie zu beten und von ihrer Habe Opfer zu bringen. Er warnte sie auch vor dem Teufel, der ihr ständiger Feind war. So wuchsen die Kinder auf und hatten selbst Kinder, und sie wurden ein großes Volk. Unter Adams Söhnen gab es einen, der hieß Qabil, und einen, der hieß Habil. Sie bestellten den Acker und hielten Schafe. Jahr für Jahr zur Erntezeit brachten sie Allah ein Opfer. Allmählich aber sah Qabil die Arbeit als eine Art Wettstreit an und schaute mit neidischen Augen auf die Erfolge seines Bruders. Neid und Eifersucht aber sind Gedanken, die vom Teufel kommen. Sie verfinstern das Herz und vergiften die Seele, und ehe man sich's versieht, bringen sie böse Taten mit sich. Einst war es wieder Erntezeit, und die Brüder opferten einige Tiere und Früchte von ihren Feldern. Allah nahm Habils Opfer an, weil dieser ein reines Herz hatte. Aber Qabils Opfer nahm Er nicht an. Da verwandelte sich Qabils Neid in überschäumenden Haß, und er schrie seinen Bruder an: „Umbringen werde ich dich!&quot; Sie waren weit draußen auf dem Feld, wo kein Mensch sie hören konnte. Habil erwiderte: „Selbst wenn du mich hier tötest, werde ich mich doch nicht wehren, damit ich nicht aus Versehen dich töte, denn ich fürchte Allah. Wenn du mich tötest, lädst du meine Fehler auf dich.&quot; Aber nicht einmal diese Worte konnten Qabil zu Verstand bringen, und er erschlug seinen eigenen Bruder. Da lag Habil tot auf der Erde, und Qabil stand wie betäubt daneben und begriff langsam, was geschehen war: daß sein Bruder da lag und nie wieder aufstehen und sein Gefährte bei der Arbeit sein würde, daß er selbst ihn getötet hatte. Er wußte nicht, was er tun sollte, ja nicht einmal, wie er den Leichnam seines Bruders vor den Geiern und Hyänen verstecken konnte. Da kam auch schon ein Rabe angeflogen . Doch der Rabe fing nicht etwa an, von dem Leichnam zu fressen, Wie es Raben manchmal tun, sondern scharrte mit seinen Krallen ein Loch in die Erde, wobei er immer wieder zu Qabil hinüberschaute. Endlich verstand dieser. Der Rabe war gekommen, um ihm zu zeigen, wie man ein Grab für den Toten gräbt. Qabil schämte sich sehr und rief aus: „Wie elend bin ich, daß ich dies von einem Raben lernen muß!&quot; Qabil begrub Habil, dann ging er fort. Die Menschen hatten Angst vor ihm und gingen ihm aus dem Weg. Er selbst aber bereute seine Tat und wünschte, er hätte niemals die neidischen und eifersüchtigen Gedanken in seiner Seele wachsen lassen. Einen unschuldigen Menschen zu töten ist ein schweres Verbrechen. Wer einen Menschen tötet, ist wie einer, der die ganze Menschheit getötet hat. Wer aber einem Menschen das Leben rettet, ist wie einer, der der ganzen Menschheit das Leben gerettet hat.
     
     
     
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    Abu Huraira, Allahs Wohlgefallen auf ihm, berichtete,
    dass der Gesandte Allahs,...
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    Mar 9th 2014, 00:54
     
    Abu Huraira, Allahs Wohlgefallen auf ihm, berichtete,
    dass der Gesandte Allahs, Allahs Segen und Friede auf ihm, sagte: „Allah sagte: „Ich habe für Meine rechtschaffenen Diener das vorbereitet, was kein Auge gesehen hat, und kein Ohr gehört hat, und niemals als Herzenswunsch in die Vorstellung eines Menschen einfiel." Leset nach, wenn ihr wollt: „Doch niemand weiß, welche Augenweide für sie als Lohn für ihre Taten verborgen ist.""
    (Qur`an Surah As-Sagda (32):17)

    [Sahih Al-Bucharyy Nr. 3244]
     
     
     
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    Mar 9th 2014, 01:00
     
    You do good deeds. Pray Qiyam-ul-Layl. Enjoin others towards righteousness and forbid them from evil. With the countless good deeds that you do, there still is a danger of earning the displeasure of Allaah.
    Know how?
    Read the following article and get-to-know 'HOW to protect yourself from Riyaa (the hidden SHIRK).'
    Shield your righteous deeds. Shield yourself from the wrath of Allaah.
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    To my disappointment they had returned once again. I have seen no creatures as persevere as the spiders. It had been only a fortnight since I last swept away their creepy dwellings and here they we...
     
     
     
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    Sei nicht traurig! Du bist ein Muslim, der an Allah glaubt,
    an Seine Gesandten,...
    http://www.facebook.com/muslimallhamdulillah/posts/473831439384732
    Mar 9th 2014, 01:32
     
    Sei nicht traurig! Du bist ein Muslim, der an Allah glaubt,
    an Seine Gesandten, an Seine Engel, an das Jenseits und an die
    göttliche Vorherbestimmung, im Guten wie im Schlechten.
    Während du mit diesem Glauben gesegnet wurdest (was den
    größten aller Segen darstellt), zweifeln andere an Allah, reden
    schlecht über die Gesandten, sind untereinander verschiedener
    Meinung im Hinblick auf das heilige Buch, verleugnen das
    Jenseits und weichen mit ihrem Verständnis der göttlichen
    Vorherbestimmung ab.

    (Sei nicht traurig S.114)""
     
     
     
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    Mar 9th 2014, 01:32
     
    Sei nicht traurig! Du bist ein Muslim, der an Allah glaubt,
    an Seine Gesandten, an Seine Engel, an das Jenseits und an die
    göttliche Vorherbestimmung, im Guten wie im Schlechten.
    Während du mit diesem Glauben gesegnet wurdest (was den
    größten aller Segen darstellt), zweifeln andere an Allah, reden
    schlecht über die Gesandten, sind untereinander verschiedener
    Meinung im Hinblick auf das heilige Buch, verleugnen das
    Jenseits und weichen mit ihrem Verständnis der göttlichen
    Vorherbestimmung ab.

    (Sei nicht traurig S.114)""
     
     
     
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    Ibn 'Uthaymin:
    "The women are not a garment you wear and undress however you lik...
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    Mar 9th 2014, 01:00
     
    Ibn 'Uthaymin:
    "The women are not a garment you wear and undress however you like. They are Honored and have their rights.

    (al-Liqa' ash-Shahri 80)

    www.youtube.com/idealmuslimpro
     
     
     
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    30 Martda Sandiklari patlatacagiz !:)
    Rahat ol Türkiyem Emin ellerdesin ❤️
    INAD...
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    Mar 9th 2014, 01:20
     
    30 Martda Sandiklari patlatacagiz !:)
    Rahat ol Türkiyem Emin ellerdesin ❤️
    INADINA AKP, INADINA RTE ❤️

    (Eure dummen kommis könnt ihr für euch behalten , weil sie eh gelöscht werden!) ;)
    Konya'42
     
     
     
     
     
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